Wednesday, May 27, 2009

Tracking number pengiriman melalui kantor Pos

biasanya saya melakukan pengiriman Dual Sim Card melalui jasa TIKI, tentu saja biaya charge nya lebih tinggi, tadi iseng coba ke kantor pos, setelah tanya-tanya sama mbak nya tentang lama pengiriman ternyata tidak jauh beda dengan TIKI alhasil saya kirimlah Dual Sim Card yang di order oleh seorang Bapak di jawa tengah melalui kantor Pos, setelah selesai saya lihat bukti pengiriman.

Ternyata sekarang kita juga bisa melakukan pengecekan status kiriman barang kita yaitu dengan cara mengirim kan sms ke 8161 caranya adalah IPOSnomor barcode dan kirim ke 8161 karena status barang saya baru dikirim jadi saya belom bisa melakukan tracking.



Note: baru tau kantor pos udah nyediain layanan gini kasihan deh saya ketinggalan :P, Biasanya ke kantor pos cuman buat ambil bayaran dari Googla Adsense yang dibayarkan melalui Western Union (WU)

No comments:

Post a Comment