Monday, September 12, 2011

Membuat installer Windows XP, Windows 7, Windows 8 Melalui USB / Flashdisk


Mungkin anda pernah baca mengenai cara membuat installer Windows XP, Windows 7, Windows 8 Melalui USB / Flashdisk, pada tulisan tersebut mungkin agak sulit di pahami karena harus menggunakan beberap software. Sebenarnya cara membuat Installer Windows melalui USb/Flashdisk sudah sangat gampang yang di perlukan adalah USB/Flashdisk 4 GB, CD/DV Installer Windows, Dan Software Wintoflash. Cukup 3 Hal tersebut diatas yang di perlukan selanjut nya anda tinggal klik aja. Installer Windows melalui USB/Flashdisk suap di Gunakan.

Klik Download Untuk Mendownload WintoFlash. Download Wintoflash Gratis.Link

2 comments:

  1. Wah mantap nih bisa install Windows XP dan Windows 7, 8 dari USB/Flashdisk

    ReplyDelete
  2. nice post sob..
    article yang menarik,saya tunggu article berikutnya yach.hehe..
    maju terus dan sukses selalu...
    salam kenal yach...
    kunjungi blog saya juga ya sob,banyak tuh article2 yang seru buat dibaca..
    Poker Online Indonesia,poker online uang asli indonesia terbaik dan terpercaya...
    http://chaniaj.blogspot.com/ dan situs kesayangan kami http://oliviaclub.com dan https://www.facebook.com/pages/Benua-poker/683720458370743?fref=ts
    serta sites.google kebanggaan kami https://sites.google.com/site/pokeronlineterpopuler/
    di oliviaclub.com poker online uang asli terbaik di indonesia dengan teknologi teraman dan tercanggih.
    main dan ajak teman anda bergabung dan dapatkan 20%+10%+10%+10%
    referral fee dari house commision untuk turnover teman ajakan anda...

    ReplyDelete